Floating Market Lembang, Tempat Wisata Terbaik untuk Liburan bersama Keluarga

Sudah punya rencana untuk libur panjang? Floating Market Lembang bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan momen istimewa bersama keluarga.

Dari sekian banyak tempat wisata di kawasan Lembang, Bandung, Floating Market masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Tempat wisata yang mengusung konsep keindahan alam Lembang ini bisa dikatakan memiliki fasilitas dan wahana yang dapat mengakomodasi kebutuhan wisatawan dari berbagai usia.

Bagi yang sedang mencari referensi tempat wisata keluarga terbaik di Bandung, Floating Market Lembang tentu layak dimasukkan ke dalam daftar kunjungan saat libur panjang nanti. Selain dapat menikmati udara Lembang yang sejuk,  Kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam memukau, wahana permainan menarik, dan kuliner yang kaya akan cita rasa.

Wahana yang wajib dicoba saat berkunjung ke Floating Market Lembang

Floating Market Lembang menyediakan beragam wahana menarik yang dapat menyemarakkan suasana liburan. Sejumlah wahana tersebut di antaranya:

  • Rainbow Garden

Rainbow Garden merupakan wahana yang masih terbilang baru di Floating Market. Kita akan menemukan hamparan bunga-bunga berwarna cantik yang ditata dengan estetis. Di area Rainbow Garden pun terdapat deretan tempat foto Instagenic yang dapat mempercantik laman Instagram pribadi kalian.

  • Sampan

Selain berbelanja di pasar apungnya, Kita pun dapat menjajal perairan Floating Market dengan menaiki sampan atau perahu dayung. Satu sampan dapat dinaiki hingga 4 orang, karenanya cocok untuk kalian coba saat liburan bersama keluarga dan sahabat.

  • Kota Mini

Tak kalah dari Rainbow Garden, Kota Mini pun menawarkan tempat foto yang cantik, estetik, dan pastinya akan terlihat unik saat diabadikan dalam bidikan kamera. Bangunan-bangunan replika yang terdapat di Kota Mini didesain layaknya kawasan permukiman Eropa yang lekat dengan konsep arsitektur abad pertengahan yang klasik dan elegan.

Floating Market Lembang

  • Taman Kelinci

Saat bertamasya dengan balita di Floating Market Lembang, cobalah ajak mereka bermain di Taman Kelinci. Sesuai namanya, di sini Kita dapat bertemu dengan kelinci lucu dan menggemaskan sekaligus memberinya makan atau justru bercengkerama secara langsung. Dijamin, si kecil akan gembira saat melihat satwa mungil berbulu lembut tersebut.

Selain yang disebutkan di atas, tentunya masih banyak wahana permainan lain di Floating Market Lembang yang dapat dicoba untuk seluruh anggota keluarga. Kita pun dapat melepas rasa lelah dengan menjajal fasilitas spa dan massage dengan konsep yang menenangkan.

Harga tiket masuk dan wahana permainan di Floating Market Lembang

Untuk dapat memasuki kawasan wisata Floating Market Lembang, pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk minuman. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, ada biaya parkir yang perlu dibayar sejumlah Rp5.000 untuk sepeda motor, dan Rp10.000 untuk mobil.

Jika ingin menikmati beragam wahana permainan di Floating Market, Kita perlu membayar biaya di luar tiket masuk. Berikut merupakan perkiraan harga tiket beberapa wahana populer di Floating Market Lembang:

  • Taman Kelinci: Rp20.000
  • Outbound: Rp25.000
  • Lokomotif Mini: Rp25.000
  • Becak dan Mobil Mini: Rp25.000
  • Lokomotif Mini: Rp25.000
  • Kano (mak. 2 orang) : Rp50.000/30 menit
  • Sepeda Air: Rp50.000/30 menit
  • Sampan (mak. 4 orang): Rp70.000/30 menit

Kita dapat memanfaatkan layanan booking tiket masuk Floating Market Lembang melalui Traveloka. Tarif yang ditawarkan untuk pemesanan tiket masuk secara berkelompok pun bisa jauh lebih hemat. Belum lagi dengan kemudahan pemesanan voucher wisata dan pembayaran yang cepat dan praktis.

Cukup dengan menukarkan voucher Traveloka kalian dengan tiket di loket tempat wisata tujuan, Kalian dapat langsung menikmati wahana permainan yang tersedia di tempat wisata.  Untuk itu, sudahkah kalian dan keluarga menentukan tempat untuk liburan panjang ini? Silahkan comment-comment di bawah sini ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.