Narasi #9thPlatM

Hello nak-kanak Blogger Madura Plat-M, yang paling berharga di dunia ini apa coba? Biasanya akan selalu ada yang jawab kalau tidak uang ya waktu. Dengan uang kita bisa membeli segala macam barang kesenangan. Dengan waktu, kita menghabiskan segala aktivitas yang buat kita selalu rindu. Bedanya antara dua hal tersebut, kalau uang bisa dicari tapi kalau waktu tak akan bisa kembali.

Sudah besar ya komunitas blogger madura (Plat-M). Selamat untuk usia ke-9. Waktu terus berlalu, masih inget tahun 2009 aku bersama para teman-teman menggagas ide komunitas blogger madura ini. Rasanya waktu itu tak akan percaya komunitas ini bisa sampai umur SMP seperti saat ini. Tapi, nyatanya, komunitas ini masih tetap eksis. Bagaimanapun, ini sebuah pencapaian komunitas yang luar biasa. Dengan misi para anggotanya untuk menduniakan madura. Nak-kanak blogger madura masih gitu peduli dengan komunitas. Mereka masih punya semangat yang sama untuk berbagi dan bercerita tentang hal-hal yang positif. Aku selalu berharap kalian tetap bisa kompak dan sukses selalu ya Tretan.

Spesial untuk ulang tahun komunitas kesayanganque ini.  Aku coba bikin NARASI #9thPlatM, kalau kalian suka, mohon share di sosial media kalian ya. Kalau tak suka, dan merasa kurang bagus. Aku tantang kalian untuk bikin Narasi #9thPlatM yang lebih berima, lebih mengena dan lebih baik serta lebih bagus tentunya ya…Ayo viralkan! Mention aku di Twitter atau IG akun @MdarulM dengan hastag #Narasi9thPlatM

Etapi sebenarnya bukan soal bagus tidak bagus sik, ini sekadar sharing aja ide untuk renungan serta harapan komunitas blogger madura. Apa saja yang menurut kalian bisa dituangkan dalam narasi, keadaan saat ini atau bahkan harapan ke depan.

Silahkan dibaca seperti ala-ala Mata Najwa ya :

Dari kegemaran menulis terbentuk komunitas.
Mulai di atas kertas hingga menembus batas.
 
Dari mulai buku diary sampai teknologi.
Curhatan diri, hingga menjadi sebuah profesi.
 
Mereka disebut blogger
Menulis di internet bikin pinter.
 
Bukan dengan menggurui
Tapi dengan semangat berbagi.
 
Ilmu sedikit dibagi
Ilmu banyak dibagi-bagi.
 
Membuat konten tanah kelahiran.
Menunjukan ke dunia, pulau Madura tak terlupakan.
 
Mulai wisata pantai hingga wisata religi.
Pulau Madura kaya akan prestasi.
 
Selamat ulang tahun ke-9 Komunitas Blogger Madura.
Jadikan Madura lebih mendunia.

9thplatm
ttd

@MdarulM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.