Review ZTE Blade S6 : Smartphone Tipis dan Pengertian

Menjadi seorang cowok pengertian memang tidak mudah. Bagaimana memahami seseorang tanpa perlu orang tersebut berbicara. Bagaimana cara menyikapi kemauan seseorang kalau dia tidak ngobrol secara terus terang. Banyak yang bilang agar saya lebih memperhatikan bahasa tubuh serta kode yang tersirat namun sepertinya hal itu masih perlu banyak saya pelajari. Sebagai seorang cowok yang belajar pengertian, aku malah merasa gagal ketika aku mengetahui smartphone saja ada yang lebih pengertian. ZTE Blade S6, menghadirkan sebuah smartphone tipis dengan fitur yang mampu mengetahui gesture penggunanya.

Dengan fitur smart sense ZTE Blade S6 mampu memberikan kecanggihan dalam segala aktivitas sehingga mampu mengerti apa yang diinginkan pengguna. Seperti salah satu contoh, Auto Call, dari daftar kontak, cukup dekatkan ke telinga untuk memulai menelpon. Cover mute, letakkan tangan di depan layar untuk mematikan nada panggilan yang tidak diinginkan, dengan du kali shake senter bisa menyala, dengan V gestur bisa menyalakan fitu musik dan kurang lebih ada 20 fitur smart sense yang dibenamkan dalam ZTE Blade S6.

ZTE Blade S 6 Smart Sense Belajar pengertian dari sebuah smartphone ZTE Blade S6 ini mungkin sebuah tingkah absurd akan tetapi ZTE Blade S6 memang memiliki beberapa kriteria yang harus dimiliki layaknya cowok. Selain pengertian ZTE Blade S6 didesain sebagai smartphone yang “nyaman” dengan beberapa keunggulan dan spesifikasi lengkap ZTE Blade S6 berikut : Desain ZTE Blade S6 Kalau pakaian serta penampilan adalah salah satu daya tarik yang perlu dimiliki seorang cowok, maka ZTE Blade S 6 ini juga memiliki tampilan yang menarik. Body berwarna silver dengan layar 5 inch cukup seksi, tipis dan tidak ribet. Memberikan kesan nyaman ketika digenggam dengan ketebalan hanya 7.7 mm. Disertai desain melengkung pada keempat ujungnya tampil lebih elegan dan menawan.

Smartphone, Benar-Benar Pintar Bagaimana soal kepintaran, kayaknya ngobrol dengan seseoran yang gak lola, lemot atau bahkan nge-lag akan lebih nyambung dan asyik untuk lama-lama diajak ngobrol. ZTE Blade S6 juga pintar karena memadukan procesor yang canggih yaitu Snapdragon 615 Octa Core 64 Bit dan Android Lollipop 5.0 mampu mendukung kecepatan 4G. Cukup sudah lah membandingkan cowok dengan smartphone, kita fokus soal ZTE Blade S6 saja ya. Sambil ditemani lagu dangdut yang menghentak mari kita lanjut bahasan tentang ZTE Blade S 6 yang mulai memikat hati para pecinta gadget, tidak hanya cewek, saya sendiri juga tertarik. Berikut ini spesifikasi lengkap ZTE Blade S6 : Spesifikasi ZTE Blade S6 Spesifikasi menarik lain yang disertakan pada ZTE Blade S6 adalah kemampuan optimasi camera dengan Sony IMX214 13 M AF yang memungkinkan pengguna bisa oprek karena bisa beralih pada fitur expert mode yang bisa membuat kita belajar ngambil foto layaknya profesional. Kamera depan juga ga mau kalah 5 M dengan wide-angle FF. Soal kamera menjadi daya tarik yang menggiurkan terutama para pecinta selfie atau welfie dan suka posting foto di instagram. Kalau dibedah lebih lanjut, dengan memori internal 16 GB yang ada pada ZTE Blade S6 sudah sangat cukup untuk menginstall aplikasi-aplikasi favorit tanpa takut kepenuhan. Tidak terlalu khawatir lemot karena selain memori internal yang besar didukung RAM 2 GB sepertinya cukup maknyus spesifikasi yang ditawarkan. Dukungan baterai 2400 mAh mampu berlama-lama kencan berdua dengan gadget asal jangan  kelamaan saja hingga kelupaan harusnya kencan dengan manusia juga. 🙂 Selain Fitur Smart Sense, yang mampu mengerti kebiasaan pengguna ada beberapa fitur menarik lain yang disematkan pada Smartphone ZTE Blade S6 tersebut yaitu :

Alive Share Dengan teknologi wi-fi direct kita bisa transfer file, audio, video dan lain -lain lebih cepat. Tanpa menggunakan koneksi data kecepatannya diklaim 40 kali lebih cepat dari bluetooth. Sekelebat saja untuk ngopy foto-foto, film, aplikasi, atau koleksi musik dari teman.

Mifavor 3.0

Mifavor adalah user interface yang dikembangkan oleh ZTE sejak tahun 2011 didesain dengan filosofi materal design dari google untuk Android Lollipop. Pengguna bisa mengatur Micolor, menu, wallpaper, dan efek transisi yang dipilih sesuai selera dengan mudah.

Hal menarik yang paling banyak jadi pertimbangan soal memilih gadget seperti tersebut diatas adalah ramah di kantong. Dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh ZTE Blade S6 tersebut diatas, si seksi ini juga tak jual mahal namun juga tak murahan. Harga yang ditawarkan adalah 2.999.000,- sudah bisa dipesan di situs belanja LAZADA disertai garansi resmi 1 tahun oleh ZTE Indonesia.

Karena setiap orang punya kebutuhan masing-masing dan punya kriteria masing-masing untuk memilih pasangan. Berlaku juga untuk memilih gadget ya tapi menurut saya segala kebutuhan yang saya perlukan sudah ada tersedia lengkap dengan apa yang ada pada ZTE Blade S 6 mulai dari desain tipis enak untuk dibawa kemana-mana ga ribet sesuai hobi saya kluntrang-kluntrung produktif. Adanya kamera pendukung untuk mengabadikan kegiatan jalan-jalan yang canggih. Smart Sense cara pemakainya ga ribet dan lebih mudah, dukungan untuk bisa mengakses kecepatan internet 4G.

Sekarang menurut kamu Cuy. Bagaimana pendapat kamu tentang ZTE Blade S 6 ini?

Latest Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.