Review Product Smartfren Andromax T, Ponsel Murah Spesifikasi Tinggi

Membeli sebuah gadget itu seperti memilih jodoh, untuk menentukan yang mana harus dipilih butuh beberapa pertimbangan. Bila memilih jodoh ada istilah bibit, bebet dan bobot, untuk gadget sepertinya istilah itu bisa disamakan dengan istilah kualitas, spesifikasi, dan harga.

Dalam beberapa kasus, tidak jarang orang membeli gadget tapi menyesal kemudian. Hal itu karena kurangnya informasi produk yang akan dibeli sebelumnya. Sebagian dari kita hanya tahu kelebihan dan tak menghiraukan kekurangan sebuah gadget disertai iming-iming diskon dengan harga murah. Harga murah dan diskon bikin kalap mata dan langsung membeli tanpa berpikir panjang . Setelah dibeli dan dibawah kerumah, beberapa hari kemudian penyesalan pun datang. Tentu kita tidak ingin menyesal memilih jodoh kan? Eh memilih gadget maksudnya 🙂

Nah berikut ini saya akan sedikit review tentang Gadget terbaru yaitu Smartfren Andromax T. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sebelum menentukan jodoh gadget kalian. 🙂

Menurut beberapa sumber di internet salah satunya situs TeknoUp menjelaskan bahwa gadget Smartfren Andromax T mempunyai spesifikasi tinggi dengan harga cukup murah. Kenapa demikian? dilihat dari spesifikasi smartphone Andromax T dengan harga 1,7 Jutaan, smartfren Andromax T menawarkan beberapa kelebihan. Apa saja itu? lebih jelasnya lihat informasi lengkap spesifikasi Smartfren Andromax T berikut ini :

Smartfren Andromax T

Smartfren Andromax T

CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz

GSM 900/1800 MHz

Dual On Active CDMA + GSM

Layar sentuh kapasitif IPS OGS 4.3-inci (540 x 960 piksel) 256 ppi

Prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q

GPU Adreno 203

Kamera utama 8MP autofokus, LED flash

Kamera Depan 2MP

Memori internal 4GB; 1GB RAM

Android OS 4.1 JellyBean

Baterai Lithium Polymer 1600 mAh non-removable

Lebih jauh menilik spesifikasi yang dimiliki Smartfren Andromax T, berikut ini beberapa keunggulan dan kekurangan yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax T menurut analisa pribadi, silahkan disimak :

Multimedia

Terdapat kamera utama 8 MP autofokus dan kamera depan 2 MP memungkinkan untuk melakukan kegiatan video call dengan kualitas gambar jernih. Hal ini sepertinya sangat cocok dipakai bagi para dua sejoli yang sedang LDR (Long distance relationship) untuk menjaga komunikasi tetap harmonis atau juga cocok untuk yang tiba-tiba merasa kangen mendadak ingin melihat wajah si do’i yang tampan dan jernih #eaa

Selain itu, tidak perlu khawatir untuk mengabadikan moment-moment penting di malam hari atau di waktu mati listrik dalam keadaan gelap.  Andromax T dilengkapi dengan  lampu flash untuk mengambil gambar sehingga tetap keren.

Sisi Layar

Layar yang tajam dengan kualitas luar biasa merupakan salah satu keunggulan seri Smartfren Andromax T tersebut. Smartfren Andromax T memang ponsel Android kelas menengah dengan (4.3-inci resolusi qHD) performa tampilan dilayar terlihat jernih, tajam, sehingga warna yang ditampilkan juga lebih natural bisa dikatakan warna dan tingkat ketajamannya T.O.P…B.G.T. 🙂

Dual SIM

Sesuai dengan kebiasaan orang Indonesia, ponsel dengan Dual SIM masih menjadi dambaan dan kegemaran orang Indonesia. Anda bisa menggunakan jaringan internet anti lelet Smartfren dengan teknologi Rev. A kecepatan download internet hingga 3.1 MB. Serta tidak menghilangkan kontak teman-teman Anda dengan memasang 1 lagi kartu GSM yang kalian punya. Lengkap kan?

Sistem Operasi

Smartfren Andromax T sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly bean, artinya kalian juga sudah bisa menginstall aplikasi yang cukup populer baru-baru ini yaitu BBM di Android.

Sekadar informasi, bahwa sistem operasi Android versi Jelly Bean ini sangant ramah untuk dukungan software dan hardware. Serta kustomisasi untuk smartphone yang lengkap karena tersedia fitur-fitur yang cukup banyak.

Jaringan

Untuk konektivitas, Smartfren Andromax T selain didukung oleh Bluetooth 3.0 with A2DP support, terdapat Wi-Fi yang bisa digunakan untuk Hotspot dan thetering dengan maksimal 5 orang sehingga bisa berbagi internet cepat Smartfren sampai dengan 5 orang teman dekat kalian. Cukup menyenangkan bukan?

Fun, Slim dan Smart

Review Smartfren Andromax T

Review Smartfren Andromax T

Fun : Karena banyak dukungan multimedia yang luar biasa, mulai dari layar tajam, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP  cukup menarik dan eksklusif harga yang cocok dikantong tak bikin bodong.

Slim : Dengan bodinya yang ramping cocok untuk dibawa kemana-mana terlihat elegan dan eksklusif

Smart : Karena dukungan prosessor Snapdragon 1.2 GHz Quad Core Processor tidak perlu khawatir bermain game berjalan lambat  atau ngehang. This is so smart..

Untuk kekurangan, bukan disebut kekurangan lebih tepatnya tapi bisa jadi kekurangan bagi sebagian orang karena Andromax T ini adalah ponsel murah yang di lock dengan simcard Smartfren artinya tidak bisa diganti dengan kartu  CDMA lain. Bagi sebagian orang, hal ini jadi kekurangan bagi mereka yang belum terjangkau sinyal Smartfren di tempat tinggalnya. Akan tetapi hal ini bukan hal yang patut dikhawatirkan karena terus berkembangnya Smartfren semoga kedepanya sinyal Smartfren dapat menjangkau seluruh pelosok nusantara.

Bagi yang sedang mencari jodoh gadget ponsel murah saat ini kita disuguhkan dengan berbagai macam pilihan. Dari harga miring, miring aja dan miring banget pun semua ada di Indonesia. Uuntuk harga murah tapi tidak murahan dan juga harga miring tapi tidak bikin kita “miring” juga nah itu yang perlu diperhatikan.

Setelah membaca postingan ini, saya berharap anda bisa mendapat informasi secara lebih detail tentang Review Smartfren Andromax T tersebut. Gadget dengan harga terjangkau namun tidak murahan, karena kualitas dan harga yang cukup mumpuni. Pesan saya “think before buying” jangan sampai menyesal memilih jodoh. Hal itu berlaku juga dalam memilih gadget jangan sampai menyesal dengan pilihan gadget anda. Ingin gadget murah dengan spek tinggi? Andromax T bisa jadi salah satu pertimbangan dalam menentukan siapakah jodoh Anda..eh maksudnya Gadget pilihan Anda.

Tertarik dengan Smartfren Andromax T, bagaimana pendapat kalian Ranger?

Referensi :

TeknoUp

Smartfren

Comments
  1. Budiono
    • MdarulM
  2. SlameTux
    • MdarulM
  3. ibrahim sukman
    • MdarulM
  4. tomi
    • MdarulM
      • tomi
  5. rotyyu
  6. Hanif Mahaldi
    • MdarulM
  7. Didiet Nugroho
    • MdarulM
  8. @RJherdian
  9. kumbangmalam
  10. Alvie
  11. Nita
  12. Fahril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *