Bagi-Bagi Takjil Nak-kanak Plat-M (Blogger Madura) w/ Ole Olang Resto

Bulan Ramadhan adalah bulan yang datang setahun sekali bulan penuh berkah bulan yang berbuat baik pahalanya akan berlimpah. Hal itu disadari oleh naka-kanak Blogger Madura Plat-M dengan mengadakan acara #OleTakjil yaitu acara bagi-bagi takjil grratisss tiss.tiss. kerjasama dengan Rumah Makan yang cukup terkenal di Bangkalan Madura yaitu Ole Olang Resto.

#OleTakjil ini merupakan rangkaian acara tahunan nak-kanak Plat-M yaitu #NyareMalem yang pada tahun ini diadakan di 2 tempat yaitu di Pamekasan dan Bangkalan. Untuk pamekasan akan diadakan pada tanggal 20 Juli 2013 tentang “Seminar Optimalisasi Social Media dan penggunaanya”. Sedangkan di Bangkalan, membuat sebuah acara bakti sosial yaitu bagi-bagi takjil kepada para musafir atau pengendara yang melewati jembatan suramadu. Berbagi takjil dengan makanan spesial dari menu makanan ole olang resto rumah makan yang cukup terkenal dengan bebek cetar membahana dan bebek jontornya ini bersedia menjadi sponsor dalam acara #OleTakjil dengan menyediakan 100 bungkus makanan yang dibagikan secara gratis.

MdarulM OleTakjil Ole Olang

MdarulM OleTakjil Ole Olang Photo by @slametux

Acara #oleTakjil ini diadakan setiap hari Rabu selama Bulan Ramadhan yaitu pada tanggal 17,24 dan 31 Juli 2013.  Tanggapan pada hari pertama acara #oleTakjil ini beragam para pengendara yang menerima takjil cukup senang dan gembira tak jarang mereka mengucapkan terima kasih dengan senyum mengembang. Sungguh rasanya luar biasa berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan kali ini.

Bersama beberapa teman Plat-M ada Slamet, Wahyu, Raden, Thoyik, Dendy, Rana, Eko, dll. Kami menyiapkan acara yang cukup simpel sederhana tapi sungguh sangat bermakna semoga menjadi manfaat bagi kita semua di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

OleTakjil OleOlang Resto

OleTakjil OleOlang Resto Photo by @wahyualam

Tidak hanya itu, rangkaian acara bakti sosial dalam #nyaremalem ala Plat-M ini juga akan berlanjut dengan menyambangi panti asuhan yang ada di sekitar Bangkalan untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Semoga dengan adanya acara-acara revolusioner hasil kreatif teman-teman Plat-M ini harapa komunitas nak-kanak Blogger Madura semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan sekitar demi menduniakan Madura ke seluruh Dunia.  Begitu sih katanya……hehehe

Oiya jangan lupa masih ada rangakaian acara #NyareMalem nya nak-kanak Plat-M yang akan diadakan di Pamekasan serta tunggu hari Rabu-Rabu mendatang selama Bulan Ramadhan  di Jembatan Suramadu arah Madura maka anda akan ketemu dengan cerianya nak-kanak Plat-M.

Gimana Bray, hal positif apa yang kalian lakukan selama bulan Ramadhan tahun 2013 ini?

Comments
  1. SlameTux
    • MdarulM
  2. giewahyudi
    • MdarulM
  3. Wisata Lombok
    • MdarulM
  4. Dhimas Kirana
    • MdarulM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *