Kemeriahan Launching Asus Zenfone Asia Tenggara di Jakarta

Banyak produk smartphone di pasaran yang diluncurkan. Tidak jarang smartphone yang diluncurkan punya kelebihan dan keistimewaan fitur yang disematkan kedalam smartphone untuk menarik minat para pelanggan. Ada yang kameranya bagus, layarnya canggih, dan baterainya awet dll. Namun, perlu diingat, pasti kualitas sesuai dengan harga yang harus dikeluarkan. Jadi, memang paling tepat itu beli smartphone sesuai dengan kebutuhan dan sesuaikan dengan budget yang kita punya kemudian lihat spesifikasinya.

Pada hari selasa, 15 April 2014 di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park Jakarta.Pengalaman berbeda kurasakan saat menghadiri acara launching Asus Zenfone. Banyak hal yang bisa diceritakan pada acara Launching Asus Zenfone tersebut. Acara launching ini dihadiri oleh beberapa media dari South East Asia dan blogger di Indonesia.

Bagiku konsep acaranya seru, pendapatku pribadi, acaranya menarik di luar dan terasa lebih dekat di dalam. Kenapa? Karena saat kita berada di luar ruangan, kita disuguhi beberapa booth menarik yang memberikan pengalaman langsung kepada seluruh tamu undangan yang datang dengan disediakan khusus tempat untuk menjajal secara “real“ beberapa fitur andalan smartphone Asus Zenfone tersebut.
Ada apa saja di luar ruangan? Lihat dokumentasi berikut :

Booth Pixel Master, kita bisa menjajal Asus Zenfone dengan fitur Pixel Master Depth Of Filed yang bisa memotret seperti kamera profesional yang membuat objek dekat terlihat sangat jelas dan latar belakang menjadi buram. cekidot :

Asus Zenfone Pixel Master Depth Of Field

Asus Zenfone Pixel Master Depth Of Field

Booth Low Light, dengan fitur Low Light 2M di Asus Zenfone ini kita bisa memotret dalam gelap tanpa menggunakan flash. Hasil jepretan kamera dengan fitur ini lebih cerah.

Asus Zenfone Low Light

Asus Zenfone Low Light

Booth Responsive, dimana kita bisa membuktikan langsung se-responsive apa Asus Zenfone ini tak tanggung-tanggung kita disediakan sarung tangan untuk mencoba Asus Zenfone ini, saat saya mencobanya benar saja, kita tidak perlu menekan lebih keras layar kita, cukup sentuhan saja sudah bisa merespon bahkan dengan sarung tangan pun tetap bisa. Tidak perlu pakai kukuscreen #eh

Asus Zenfone Responsive
Asus Zenfone Responsive

Gorilla Glass, dengan layar Gorilla Glass 3 yang anti gores kita bisa menggunakan Asus Zenfone ini tanpa screen protector sekalipun. Berikut ini dokumentasi saya saat mencoba layar gorilla glass yang disematkan ke dalam asus zenfone ini :

Asus Zenfone Gorilla Glass 3

Asus Zenfone Gorilla Glass 3

 Selain itu, kita juga disediakan booth untuk narsis, kalau untuk yang ini jangan sampai kelewatan deh. Ya sudah pasti kita tidak akan meninggalkan sesi penting ini photo-photo cuy…lets cekidot ya :

Booth Asus Zenfone Narsis

Adapun acara launching Asus Zenfone ini memperkenalkan beberapa varian Asus Zenfone yaitu Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Perbedaan dari ketiga smartphone terbaru buatan Asus itu terletak pada spesifikasi dan ukuran layar yang mengusung 4 inci, 5 inci dan 6 inci. Saat mengikuti pemaparan di dalam ruangan, kita mendapatkan “jeroan“ smarthpone Asus Zenfone secara lebih dekat mulai dari :
Prosessor :
Asus Zenfone 4 : 2X2: Intel Atom Multi-Core Z2520 (1.2GHz) Hyper Threading Technology
Asus Zenfone 5 : 2X2: Intel Atom Multi-Core Z2560 (1.6 GHz) Hyper Threading Technology
Asus Zenfone 6 : 2X2: Intel Atom Multi-Core Z2580 (2.0 GHz) Hyper Threading Technology

Processor

RAM
Asus Zenfone 4 : 1 GB
Asus Zenfone 5 : 1 GB
Asus Zenfone 6 : 2 GB

Desain ZenUI : Antar muka baru yang khusus pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression dan connection.

Desain ZenUI

Desain ZenUI

Kamu suka photografi? Tanpa menggunakan flash mendapatkan hasil yang jernih. Nah untuk ini, yang punya bakat paparazzi Asus Zenfone sepertinya cocok bangeet. :P. Sepertinya hal ini akan terjadi persaingan yang ketat ditingkat para gadget lover. Kenapa why? karena soal harga. Dengan spesifikasi premium, berapa sih harganya? Harga yang dibanderol untuk Asus Zenfone ini adalah eng ing eng :

Harga Asus Zenfone 4 5 6

Harga Asus Zenfone 4 5 6

Harga Zenfone 4 : 1.099.000
Harga Zenfone 5 : 2.099.000
Harga Zenfone 6 : 3.099.000
WOW KEREEN!
Pesan saya untuk membeli sebuah smartphone yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi yang dibutuhkan kemudian sesuaikan dengan budget. Nah setelah menikmati acara launching yang meriah dan seru Asus Zenfone tersebut. …sepertinya Asus Zenfone ini memang seperti kamu, “layak untuk dinanti” #eaaa Gimana menurut man-teman?

Lebih jauh untuk spesifikasi dan seluk beluk dari Asus Zenfone tunggu postingan saya selanjutnya ya 🙂

Comments
  1. indahjuli
    • MdarulM
  2. izor Note's
    • MdarulM
  3. tomi
    • MdarulM
  4. Haqqi
    • MdarulM
  5. zulfikar
  6. Mebel Minimalis
    • Informasi Ponsel
  7. Debby Agung Sulistiawan
  8. Hanif Mahaldi
  9. bocah petualang
  10. Home Design Ideas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *