Info Fitur WhatsApp Terbaru, 1 Group Bisa 2 Admin

Whatsapp adalah salah satu alternatif aplikasi pesan yang lebih ringan dibanding beberapa aplikasi lain. Paling tidak itu yang disetujui oleh beberapa temanku, termasuk diriku yang juga mengamini pernyataan tersebut. Simple dan ringan menjadikan aplikasi Whatsapp di Android ini kebanyakan disukai oleh para penggunanya. Salah satu kabar gembira menyebutkan tentang beberapa update fitur terbaru aplikasi WhatsApp di Android.

Kabar gembira ini terkait kepada pengguna WhatsApp atau biasa disebut WA yang menggunakan fitur Group Chat. Seperti yang sudah diketahui, untuk chat group di WA memang hanya bisa dikelola oleh 1 Admin. Nah, tapi pada pembaruan kali ini WhatsApp memberikan update versi 2.11.432 yang kini Group chat WA bisa dikelola oleh lebih dari 1 Admin.

WhatsApp Group Chat Terbaru

WhatsApp Group Chat Terbaru

Caranya cukup mudah, yaitu bagi yang mempunyai hak sebagai admin, klik agak lama nama orang yang ingin dijadikan sebagai admin kemudian akan ada pilihan untuk dijadikan Admin.

Sebelum ada pembaruan, pesan yang kita kirim ke group WA tidak diketahui siapa aja yang sudah membaca pesan tersebut. Nah kali ini, kita bisa melihat pesan di group WA sudah terbaca oleh siapa saja.

Caranya, klik lama atau select pesan yang kita kirim kemudian diatas akan ada tanda i dalam lingkaran silahkan di klik, maka kita bisa tahu siapa saja yang sudah baca pesan kita.

Selain itu, ada juga pembaruan kalau kita jeli saat gabung dalam sebuah group WA maka saat ini kita bisa tahu siapa yang sedang ngetik pesan di group dengan ditandai “nama user is typing….” kurang lebih seperti itu.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin tahu pembaruan fitur WhatsApp terbaru 2014. Pastikan WhatssApp kamu paling update ya dan apakah kamu sudah memperhatikan 3 info fitur WhatsApp tersebut di group WA yang kamu ikuti?

Comments
  1. Martini kartika
  2. Box Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *